Singapura: Zona Ekonomi Khusus Johor, Cfius Balikkan Anti-tiongkok Dan Diversifikasi Perdagangan Regional Dengan Shiyan Koh - E473

Shiyan Koh , associé directeur Hustle Fund, Dan Jeremy Au Berdiskusi:

1. Kawasan Ekonomi Khusus (Kek) Johor: Mereka Mengeksplorasi Dumber Potensial Dari Perjanjian Kek Johor-Singapura Yang Akan Datang, Yang Dijadwalkan untuk Ditandatangani Pada Bulan novembre. Kek, Yang Luasnya Lebih Dari 4 Kali Lipat Luas Singapura, Dipandang Sebagai Peluang untuk MEMPERDALAM HUBUNGAN Ekonomi Antara Kedua Wilayah Dengan Memmanfaatkan Modidal, Teknologi, Dan Tenaga Kerja Terampil Singapura di Samping Lahan Dan Infrastrturuk. Mereka Mencatat Tantangan Regulasi Seperti PROSES Persetujuan Izin di Johor Yang Memakan Waktu Satu Tahun, Yang Kontras dengan Jadwal Yang Lebih Cepat di Negara Bagian Malaysia Lainnya Seperti Seangor. Keduanya menekankan bahwa kerja sama politik antara pemerintah fédéral malaisie, singapura, dan pemerintah negara bagian & raja johor akan sangat pesant bagi keberhasilan kek, Terutama dal menarik peusahaan Tenasional (mnc) Dan Meningka Perbatasan. Mereka Membahas Perkembangan Real Estat Yang Diantisipasi, Perkiraan Ekonomi Dan Potensi Lonjakan Kegiatan Ekonomi Lintas Batas.

2. “Reverse CFIUS” Anti-Tiongkok: Diskusi ini mencakup pengenalan undang-undang “Komite Investasi Asing di Amerika Serikat (CFIUS)” Amerika yang akan datang, yang membatasi warga negara, entitas, dan LP Amerika Serikat untuk berinvestasi dalam dana atau perusahaan Tiongkok Yang Terlibat Dalam Sektor-Sektor Seperti Kecerdasan Buatan (Ai), Komputasi Kuantum, Dan Microchip. Langkah-Langkah ini Diharapkan dapat Mengurangi Investasi Vc Tiongkok Karena Perusahaan-Perusahaan Investasi comme Menghindari Risiko Kepatuhan Yang Terkait Dengan Dana Yang Diinvestasikan Ke Perusahaan-Perusahaan Yang Terkait Tiongan. Reverse CFius Mencerminkan Perubahan Yang Lebih Luas Dalam Arus Modal Global, Menandakan Berakhirnya Era Globalisasi Yang Sebelumnya telah Mendorong Sebagian Besar Integrasi Ekonomi Dunia. Pergeseran ini dapat Mengalihkan Modal Ke Asia Tenggara, Menawarkan Peluang Bagi Investisseur Lokal Tetapi Juga Menghadirkan Tantangan Serius.

3. Diversifikasi Perdagangan Regional: Mereka Meneliti signifikansi asia Tenggara yang semikin meningkat sebagai bagian dari dari «China Plus One», di mana perusahaan-perusahaan multinasional Mendiversifikasi opérasi Perdagan. Lokasi Strategis SEZ Dan Kedekatannya Dengan Pasar Keuangan Dan Tenaga Kerja Terampil Singapura Dapat Menjadi Pusat Utama Bagi Industri Seperti Manufaktur Elektronik Dan Otomotif. Mereka Mencatat Bahwa Infrastruktur Yang Lebih Baik Seperti Penerbangan Interasional Langsung Akan Meningkatkan Konektivitas Dan Daya Tarik Kawasan ini Bagi Bisnis Global. Mereka Juga Menggarisbawahi Bahwa Kolaborasi Yang Lancar Dan Perbaikan Peraturan Untuk Merampingkan PROSES BIROKRASI SANGAT PENTING UNTUK MEMANFAATKAN PELUANG YANG MUNCUL INI.

Jeremy Dan Shiyan Membahas Beberapa Topik Yang Muncul Termasuk Perawatan Kesehatan Kuda Diabetes, Umur Panjang Singapura, Konferensi Kripto Dan VC, Serta Tantangan Dalam Mempertahankan Stratean Diplomatik Dan Ekonhi Seimbang Di Tengah Pergère Pergère.


Bergabunglah Bersama Kami di Geeks sur une plage!

Anda Tidak Boleh Melewatkan geeks sur une plage, startup de Konferensi Utama Yang Unik di Wilayah ini! Bergabunglah Bersama Kami Pada Tanggal 13 Hingga 15 novembre 2024, Di Jpark Island Resort Di Mactan, Cebu. ACARA INI MEMPERTEMUKAN PARA PENGGEMAR TEKNOLOGI, INVESTISSE, DAN WIRAUSAHAWAN SELAMA TIGA HARI UNTUK MENGIKUTI LOKAKARYA, DISKUSI, DAN MEMBANGUN JARECTAN. Daftarkan Diri Anda di Geeksonabeach.com Dan Gunakan Kode Bravesa Untuk Mendapatkan Diskon 45% UntUK 10 Pendaftaran Pertama, Dan Diskon 35% UntUk Pendaftaran Berikutnya.


(01:44) Jeremy Au:

Pagi, Shiyan.

(01:45) Shiyan Koh:

Selamat Pagi Dari Farmstay Yang Indah, Entah di Mana, Margaret River. Halo.

(01:51) Jeremy Au:

Apa Yang Anda Lakukan di Sebuah Penginapan Pertanian? Kedengarannya Sangat Kuno.

(01:53) Shiyan Koh:

Ini Adalah Liburan Bulan Septembre UntUk Anak-Anak Saya, Jadi Kami Ingin Sesuatu Yang Dekat. Dan Saya Pikir, Secara Umum, Tujuan Liburan Adalah Membuat Mereka Berada di Luar Rumah Sebanyak Mungkin. Jadi, Hal ini Sangat Sesuai Dengan Keinginan Kami. Saya Bisa Mendengar Suara Kambing Mengembik Dari Jendela Kamar Tidur Saya, Tapi Ada Juga Domba, Ayam, Bebek, Ikan Dan Seekor Kuda Yang Mengidap Diabetes. Jadi, Banyak Hewan Yang Bisa Diberi Makan Dan Berinteraksi Dengan Anak-Anak.

(02:19) Jeremy Au:

APAKAH ANDA MENGATAKAN KUDA DIABETS? Apakah itu hal yang nyata?

(02:21) Shiyan Koh:

Ya, Kuda Juga Bisa Terkena Diabetes Dan Kami Mengetahui Hal ini Karena Peternaknya Seperti, Bertentangan Dengan Apa Yang Mungkin et Baca di Buku-Buku, Anda Tidak Bisa Memeri Makan Kuda ini Dengan Apel Atau Bongkahan Gula. Anda Hanya Bisa Memberinya Makan Wortel.

(02:34) Jeremy Au:

Apakah Mereka Terkena Diabetes Dari Orang-Orang Yang Memeri Mereka Makan?

(02:36) Shiyan Koh:

Ya, Saya Pikir Dia Hanya Sudah Tua Dan Mengidap Diabetes, Tapi Ya, Jadi Mereka Harus Mengatur Gula Darahnya Karena Anda Tahu? Secara Harfiah Seperti Manusia. Pada Dasarnya Yang Terjadi Adalah Kukunya Membusuk.

(02:46) Jeremy Au:

Oh, Tidak.

(02:47) Shiyan Koh:

Seperti Halnya Manusia, Mereka, Memeliki masalah dengan kaki mereka, ekstremitas mereka, diabète dengan yang tidak terkontrol. Itu Adalah Hal Yang Sama.

(02:53) Jeremy Au:

Yah, Saya Tidak Tahu. Pernahkah kuda itu Mentengar tenteang ozempic glp 1, obat ajaib untuk orang yang berumur panjang? Dan Apakah Mereka Pernah Mentengar Tentang Metformin, Yang Akan Membantu Anda Mengatasi Diabetes, Tapi Juga MEMPERPANJANG USIA ANDA? Saya Baru Saja Terpicu Karena Konferensi Don't Die Yang Akan Datang Oleh Juara Umur Panjang Brian Johnson Akan Datang Ke Singapura Dalam Beberapa Minggu.

(03:11) Shiyan Koh:

Apakah Anda Juga Ditittkan Ulang Oleh Iklan Instagram Mereka? Karena Saya Terus Melihat Iklan untuk Konferensi itu.

(03:17) Jeremy Au:

Yah, itu Adalah Kesalahan Saya. Saya, Anda Tahu, Pernah Melihat Iklan ne meurent pas Sebelumnya Dan Anda Harus Membaca Tentang Hal ini Dan Saya Rasa Saya Berada di Tengah-Tengah, Bukan? Ini Seperti USIA PARUH BAYA, NORAK,

(03:27) Shiyan Koh:

Yah, Saya Tidak Bertanya Kepada Peternak Tentang Pertimbangan Kuda-Kuda Ozempic, Tapi, Dia Menyebutkan Bahwa Karena Mereka telah MenasionalisaSasi Perawatan Kesehatan di Australia. Jadi, Mereka Terbiasa dengan Perawatan Kesehatan Yang Cukup Terjangkau, Tetapi Jelas Tidak Ada Perawatan Kesehatan Nasional Utuk Hewan, Bukan? Jadi Dia Seperti, Ya, Anda Harus Ke Dokter Hewan di Sini Dan Biayanya 500 $ ATAU ANDA TAHU, SANGAT MAHAL. Tidak Ada Subsidi. Jadi Entah Bagaimana Saya Ragu Bahwa Ada Kuda Yang Akan, Anda Tahu, Naik Ozempic Dalam Waktu Dekat, Tapi Sekarang Hal Itu Membuat Saya Penasaran, apa Yang Sudah Mereka Lakukan, Maksud Saya Masalah Hewan Pelihara Yang Yang KegaMan DIGARA. Jadi Saya Ingin Tahu Apakah Ada Yang Tellah Melakukan Seperti Solusi Manajemen Hewan Peliharaan, Berat Badan Atau Diabetes.

(04:07) Shiyan Koh:

Itu Adalah Tambang Emas Berikutnya, Jeremy!

(04:09) Jeremy Au:

Investasi Yang DiGerakkan Oleh Tesis ini.

(04:11) Shiyan Koh:

Baiklah, Oke, Tapi itu Tidak Sepenuhnya Konyol. Pertama, Orang Menghabiskan Banyak Uang Untuk Hewan Peliharaan Mereka. Dan Kedua, Ada Perusahaan Yang Melakukan Eksperimen Umur Panjang Pada Anjing, Bukan?

(Jeremy Au:

Ya.

(04:21) Shiyan Koh:

Mereka Sedang Membuktikan, Mereka Mencoba Membuktikan Bahwa obat tersebut Akan MEMPERPANJANG UMUR PADA ANJing Terlebih Dahulu, Karena, Mereka Hidup Lebih Pendek Sehingga Anda Mendapatkan Data Lebih Cepat, Tetapi Juga Perounda Bukan?

(04:31) Jeremy Au:

Ya. Tidak, Saya Pikir ini Juga Berhasil Karena, Menurut Saya, Shark Tank, Ada Juga Sebuah Startup Yang Melakukannya Dengan Sangat Baik, Yang Baru Saja Melakukan Semacam Tes DNA untuk anjing. Dan Mereka Melakukannya Dengan Sangat Baik, Dan Saya Menonton Video Tersebut Dan Saya Berpikir, Ya, Mungkin Ada SATU TES ADN, TAPI UNTUK KUCING DI ASIA Tenggara, Dan Anjing, itu bisa menjadi bisnis yang Sangat Besar Dan Anda memeliki Tesis di Sebagainya.

(04:49) Shiyan Koh:

Tidak, Tidak, Tidak. Ini Masih Kembali Ke Pendapatan Pembuangan par Kapita.

(04:55) Jeremy Au:

Ya.

(04:55) Shiyan Koh:

Orang Asia Tidak Membelanjakannya Untuk Kucing.

(04:57) Jeremy Au:

Nah, Kita di Sini Dalam Mode CURUAH Pendapat. Kita di Sini Untuk Berbeda, Bukan Menyatu Dan Sebagainya, Dan Sebagainya. Mode Pembangunan. Tapi Ya, Berbicara Tentang Mode Pembangunan, Kami Ingin Membicarakannya Karena Ada Berita Besar Tentang Zona Ekonomi Khusus Johor Singapura Yang Akan Datang. Seperya Akan Ada Penandatanganan Pada Bulan novembre Tahun ini. Jadi, Ooh, Bagaimana Menurut Anda Tentang Shiyan Itu?

(Shiyan Koh:

Menurut Saya Itu luar Biasa! Maksud Saya, Seperti Selalu Ada Klip Yang Sangat Terkenal Tentang Lky Yang Merobek-Robek Saat Pengumuman Pernisahan, Dan Ketakutan Tidak Memeliki Daerah Pedalaman, Dan Saya Pikir Semakin Banyak Integrasi Yang Dapat Kita Miliki Dengan MALAY Dapat Mémanfaatkan Kekuatan Relatif Mereka, Saya Pikir ini Adalah Hal Yang Berkembang, Bukan? Dan, Maksud Saya, Saya Pikir Kek ini Berukuran Lima Kali Lebih Besar Dari Singapura. Dan Sudah Ada Beberapa Limpahan, Bukan? Ketika Kami Melakukan Moratorium Pada Pusat Data, Orang-Orang Pergi Ke Johor UntUk Membangun Pusat Data. Mereka Jelas Memeliki Lebih Banyak Lahan. Dan Menurut Saya ini Bagus, Bukan? Ini Sama-sama Mengutungkan Jika Kita Bisa Memulainya.

Maksud Saya, Saya Pikir Mungkin Ada Beberapa Tantangan Dalam Hal Birokrasi. Tidak Sepenuhnya Jelas, Seperti Jaringan Listrik, Manajmen Daya, Dan Semua Hal Semacam Itu, Jika Anda Tahu, Kami Akan Mencoba Memindahkannya Ke Arah Itu. Berapa Banyak Dari Hal Tersebut Yang Sudah Direncanakan, Tapi, Maksud Saya, Saya Pikir Pada Tingkat Yang Tinggi, Ini Bagus, Dan Mungkin, Setelah Mrt Beroperasi Juga, Jadi Tidak TerlaLu Berat UntUk Melemanati Bisa Tinggal di JB Dan Bekerja di Singapura atau Sebaliknya, Yang Menurut Saya Hanya Membuka Akses Ke Real Estat Dengan Harga Yang Berbeda. Ada Alasan Mengapa Para Seniman Tidak Tinggal di Manhattan. Seniman Tinggal di Brooklyn Atau Queens, Tapi Mereka Menginginkan Akses Ke Populasi Penonton Teater Yang Padat di Manhattan atau apa Pun itu, Bukan? Saya Rasa, Membangun Zona Ekonomi Yang Lebih Besar Dan Lebih Terantegrasi Merupakan Perkembangan Yang Luar Biasa Bagi Singapura Dan Malaysia. Bagaimana Dengan Anda, Jeremy? Bagaimana Menurut Anda?

(Jeremy Au:

Anda Membuat Saya Tertawa Ketika Berbicara Tentang Real Estate Karena Selalu Menjadi Icit Setiap Orang Singapura UntUk Membeli Rumah di Johor Bahru Dan Sebagainya, Dan Sebagainya. Menyewakan Rumah di Singapura. Saya Pikir MEMPERBESAR DI SINI, Itu Masuk Akal Karena Singapura MEMILIKI TUMPUKAN MODAL SERTA TEKNOLOGI DAN TENAGA KERJA TERAMPIL. Dan Jelas Johor Memeliki Banyak Lahan, Infrastruturnya Sedang Dibangun. Jadi Saya Pikir, Seperti Yang Anda Katakan, Jumlahnya Lebih Besar Daripada Komposi Bagian-Bagiannya di Sini. Dan ini Sebenarnya Menciptakan alternative potensial utuk, misalnya, mnc yang in ingin membangun di vietnam sebagai bagian dari cina plus satu ataU Indonésie sebagai bagian dari cina cina satu plus satu. Saya Pikir Johor Ditambah Singapura Akan Menjadi Kawasan Industri Yang Sangat Menarik.

Saya Pikir Karena Banyak Eksekutif, Misalnya, MNC, Kantor Pusatnya Berbasis di Singapura, Misalnya, Itu Satu, Tapi Dua, Tenttu Saja Mereka Membutuhkan Akses Ke Infrastruktur Dan di JOHOR Dan Singapura Keduanya Memiliki Energi Yang Cukup. Dan Baik Johor Maupun Singapura Juga Memeliki Banyak Pelabuhan Laut Dalam. Jadi ini Bukan Jalan Memutar, Misalnya, Jika Anda Berada di Kawasan Industri Indonésie, ini Agak Sedikit Memutar UntUk Pengiriman Juga Dalam Hal Biaya Logistik. Jadi Saya Pikir Ada Banyak Hal Yang Kami Sebut Sebagai Blok. Itu Masuk Akal.

(07:50) Shiyan Koh:

Ya, Saya Pikir Itu luar Biasa. Saya Punya Mimpi Kecil. Seperti, Saya Tidak Tahu apakah mimpi ini mungkin Terjadi, tapi saya ingin sekali bisa membangun kabin seniriri dengan dua tangan saya setidiri di suatu tempat yang bisa saya kendarai. Jadi, Jika Ada Pendengar Yang Memeliki ide tente-Tempat di Johor Yang Memungkinkan UntUk Melakukan Hal ini, Tolong Beritahu Saya, Saya Siap Mentengya, Tapi Ya, itu Seperti lembah Hudson, Bukan? Anda Bisa Pergi Ke Sana, Bisa Membuat Pondok di Suatu Tempat. Menanam Sayuran. Jadi, Nikmati Pasar Petani Anda.

(08:19) Jeremy Au:

MEMBANGUN SEBUAH PENGINAPAN PERTANIAN. Sebenarnya, itu Bukan Ide Yang Buruk. Itu bisa menjadi sebuah bisnis, sebuah Penginapan pertanian di johor bahru untuk orang singapura yang lebih suka terbang ke Australia saat ini.

(08:27) Shiyan Koh:

Oh, tapi saya telah mengengar, pembicaraan besar di Sini Adalah bahwa mungkin ada pénerbangan interasonal langsung dari singapura ke busselton, yang merupakan bandara kecil yang paling dekat dengan margaret yang akan luar biasa karena iTe Dari Perth, Yang Merupakan Cara et Terbang Masuk Dan Keluar.

(08:45) Jeremy Au:

Jadi, Memikirkan Tentang Kek, Apa Saja Hal-Hal Penting Yang Harus Diyakini, Atau Mungkin Faktor Risiko?

(08:52) Shiyan Koh:

Nah, untuk Siapa, Kan? Saya Pikir UntUk Investor, Anda Perlu Percaya Bahwa Pemerintah Negara Bagian SetEmpat Dapat Menyelaraskan Prosesnya Dan Memfasilitasi Beberapa Investasi ini. Saya Pernah Membaca Tentang Bagaimana Selangor MEMILIKI Jaminan Seratus Hari UntUk Menyelesaikan Périzinan, Sedangkan di JB, Bisa Memakan Waktu Hingga Satu Tahun. Jadi, Saya Pikir Hal-Hal Seperti itu, itu semua adalah Rincian logistik yang Sangat Membosankan, tetapi pesant untuk membuat Perusahaan Berdiri Dan Berjalan. Jadi Seperti, Oh, Oke, Saya Perlu Melakukan Investasi. Apa Yang Saya Butuhkan? Saya Perlu Mendirikan Sebuah Bisnis. Saya Perlu Mendirikan Pabrik. Jadi Saya Perlu Mendapatkan Akses Ke Tanah. Saya Perlu Izin Bangunan. Oh, Aku Butuh Pekerja. Jadi Saya Perlu Izin Kerja, Bukan? Seperti seluruh tumpukan pada dasarnya, tuliskan daftar semua hal yang Anda perlukan untuk mulai beroperasi, saya perlu izin impor untuk mesin saya, apa pun itu, dapatkah pemerintah daerah, yang mungkin tidak terbiasa berurusan dengan beberapa hal ini, yang mungkin Lebih bersifat fédéral, Bekerja Sama Utuk Memfasilitasi poursuit Penerimaan Yang Mulus. Saya Rasa Itulah Yang Akan Mendorong Daya Tariknya Karena Memeliki Pesan Pemasaran Adalah Satu Hal, Namun Utuk Benar-Benar Menyukai Dan Melaksanakannya Adalah Hal Lain. Jadi Maksud Saya, Baru-Baru ini Saya Memeliki Pengalaman di Mana salah Satu Perusahaan Kami DiakUisi Oleh Perusahaan Yang Berbadan Hukum di Abu Dhabi. Dan Ada Dorongan Besar Untuk Dubai Abu Dhabi, Seperti, Hei, Ayo Berbisnis di Sini, Bla, Bla, Bla. Jadi Saya Seperti, Oke, Saya Berharap ini Akan Menjadi PROFES YANG SANGAT MULUS, TETAPI Sudah Berbulan-Bulan Dan Transaksi Masih Belum Selesai Karena Ada Beberapa Persyaratan Kyc yang di atas dan di Luar Persyaratan Kyc Lynya Yang Pernah Saya lihat.

Dan ini Seperti Sebuah Perusahaan Kecil. Jadi Pendiri Yang Malang ini Berkeliling Ke Semua Angels Dan Dana Kecil ini UntUk Menjadi Seperti, Saya Membutuhkan Kyc Tingkat Sembilan ini Dan Kami Telah Bolak-Balik Dengan Pengacara Dan Kami Seperti, Hei, Seperti apa Tujuan et Bukan? Daripada Hanya Mencoba Mencentang Setiap Kotak, Apa Tujuan Anda? Apa Yang Kita Lakukan, Bagaimana Kita Bisa Menyelesaikannya? Dan Mereka Seperti, Tidak, Ini Hanya DiPerlukan. Jadi Saya Pikir Ada Ketidaksesuaian Antara Pesan Pemasaran Dan Kenyataan di Lapangan, Seperti Bagaimana et Berbisnis? Jadi Saya Pikir Risikonya Adalah, Bisakah Kita MEMPERBAIKI SEMUA KEKUSUTAN ITU DAN MEMASTIKAN BAHWA 50, Seratus Orang Pertama Yang Datang Mendapatkan Pengalaman Yang Luar Biasa? Kami Mulai Membangun otot di Sana. Dan Kemudian Saya Pikir Ada Kolaborasi, Yaitu Bagaimana Kedua Belah Pihak Berkolaborasi untuk Memastikan Bahwa Hal ini Berjalan Lancar, Tidak Hanya di Dalam Jb atau di Singapura, Tetapi Juga di Kedua Fungsi Harapkan Akan Terjadi.

(11:14) Jeremy Au:

Ya, Saya Pikir Itu Adalah Kunci Utama. Saya Settuju Dengan Anda Karena Inti Dari Kawasan Ekonomi Khusus Adalah Bahwa Seharusnya doKumen-Dokumen Tersebut Dibuat lebih Ramping Karena Yang Sering Terjadi Pada Kek Adalah Semua PeraturAr Dan Regulasi Yang TidaKa Yang Menciptakan Pajak Regulasi. Jadi Saya Pikir Itu Adalah Kuncinya. Perbaikannya, Menurut Saya Dan Saya Pikir Saya Akan Menambahkannya, Saya Pikir Pergerakan Tenaga Kerja Akan Sangat Penting. Seperti, Bisakah Orang Singapura Melakukan Perjalanan Ke SEZ Dengan Baik? Dapatkah Orang Lain di Malaysia Melakukan Perjalanan Kek Kek Dan Pindah atau Bermigrasi UntUk Melayani Kek? Dan Tenttu Saja, Saya Pikir Politik, Tentu Saja, Saya Pikir Pemerintah Singapura Sangat Kohesif Karena Pemilihan Regional Dan Lokal Secara Efektif Sama Dalam Hal ini.

Namun Tenttu Saja Johor Berbeda Dengan Pemerintah Nasional Malaysia. Jadi, Melakukan Percakapan Tiga Arah Semacam Itu Adalah Kunci UntUk Menjaga Kepercayaan Dan Keselarasan Peraturan UntUk Kek.

(12:09) Shiyan Koh:

Tepat Sekali.

(12:09) Jeremy Au:

Jadi Berbicara Tentang Kek, Jelas Sebagian Besar Karena Ada Pergeseran Aktivitas Manufaktur Dari Cina Ke Asia Tenggara Karena Memburuknya Hubungan Perdagangan Antara comme Dan Cina. Jadi Saya Membaca Tentang Sebuah undang-undang Baru Yang Sangat Mengejutkan Saya, Yang disebut Cfius Terbalik. Jadi Cfius Adalah Semacam Komite Yang Pada Dasarnya Mengatakan, Hei, Pemerintah comme Dapat Memveto Investasi Masuk Ke Amerika Dari China, Yang Membunuh Banyak Kegiatan investid Amerika Tidak Dapat Berinvestasi di China Jika Mereka Diandggap Strategis ATAU MEMILIKI Kepentingan Nasional.

(12:47) Shiyan Koh:

Jadi Saya Pikir, Jeremy, Anda Benar Sekali Bahwa Ruu Cfius Yang Asli Memerikan Dumberk Yang Sangat Besar Pada Investasi tiongkok Ke As. Banyak Investor Yang Mengira Mereka Akan Melakukan Investasi Langsung Malah Membunuh Programme Investasi Langsung Mereka UntUk Menjadi Lp, Sehingga Mereka Kehilangan Satusan Tingkat, Namun Baru-Baru ini, Ada Satu Lapisan Entenan Lagi di Mana Dana Bahkan Tidak Meno Tiongkok Sehingga Anda Bisa Melihat, Penarikan Modal Berdasarkan Tingkat Dari Investasi Langsung Ke lp Hingga Dana Yang Bahkan Mengatakan Hei, Sebenarnya, Kami Tidak Ingin Menerima Bahwa Kami Didukung Oleh Uang Tiongkok. Jadi, Rencana Cfius Yang Sebaliknya Juga Cukup Berat. Jadi, Rencana ini Mengatakan Bahwa setiap orang comme atau entitas comme tidak dapat berinvestasi di letetas milik Tiongkok yang menyentuh ai, keamanan, komputasi kuantum. Dan Jika Anda Membaca Definisi Ai, Sebenarnya définisi tersebut Cukup Luas, Dan Ada Aturan Tentang Ambang Batas Kepemilikan, Yaitu Jika Lebih Dari 50% Dimiliki Oleh Orang Tiongkok, Maka DiangaP Sebagai entitas Tiongkok. Jadi, Meskipun Perusahaan Anda, Seperti Yang Saya Baca, Bisa Saja Us Incorporated, Saheshell, Incorporate diingggap Sebagai Perusahaan Investasi cina yang dilarang untuk diinvestasikan oleh orang amerika serikat jika perusahaan tersebut bekerja di Area Terlarang. Jadi ini Adalah Salah Satu Dari Beban Pelaporan Mandiri.

Jadi Saya Rasa Banyak Orang Yang Tidak Mau Berurusan Dengan Hal ini. Jadi Mereka Hanya Akan Menghindari Berinvestasi di Dalamnya, Dan Ini Sangat Disayangkan. Dan Saya Pikir Logikanya Adalah, Bahkan Mendapatkan Investasi Akan Mengutungkan Ekonomi Tiongkok Dalam Beberapa Hal, Dan Mengingat Kasus Penggunaan Ganda Ai Dan Beberapa Teknologi Keamanan ini, Tidak Keuntungan.

(14:49) Jeremy Au:

Ya, Saya Pikir ini Jelas Merupakan Dinamika Yang Sangat Besar, Karena Saya Pikir Secara Efektif Itu Berarti et Tidak Akan Melihat Warga Negara Amerika Menyentuh Warga Negara Chine, Saya Pikir, Secara Efektif Dalam Praktiknya Dalam Investasi.

(15:01) Shiyan Koh:

Ya, tapi maksud Saya, Saya Pikir ini Agak Disayangkan, Bukan? Ini Seperti, Mungkin Kita Hanya, Kita Tumbuh di Zaman Keemasan Globalisi di Mana Dunia ini Datar, Ini Adalah Akhir Dari Sejarah, Francis Fukuyama, Semuanya, Dan Kemudian Sekarang Ini Seperti REAKSI KERAS DALAMA Melihat Ada Seseorang Yang Menjabat di Cuomo Dan Gubernur New York Saat ini, Pemerintahan Kathy Hochul Yang Tellah Didakwa Sebagai amen Cina?

(Jeremy Au:

Saya Tidak Tahu Ada Apa Dengan Ui.

(15:27) Shiyan Koh:

Itu Gila. Saya Bahkan Tidak Berpikir Dia Senior, Tapi Sepertinya Dia Adalah Penghubung Ke Komunitas Asia-Amerika atau apa Pun itu. Hal Yang Sangat Lucu Adalah, dia dituduh menerima uang, tapi juga bebek khusus. Seperti, Saya Tidak Tahu, Mereka, Seperti, Mengirimkan Bebek Khusus, Seperti, Dukun Bebek, Seperti, Makanan! Ini Sangat Cina! Seperti, Semacam Bebek Khusus Yang Dikirim Ke Rumahnya Setiap Enam Bulan Sekali Selama période ini di mana tampaknya dia bekerja untuk Pemerintah Cina, tapi dia juga tampaknya meclockir, seperti beberapa delegasi taiwan yang ing ining bertemu bertemU Dengan GUBERAPA DANDEGASI TAIWAN YANG INGIN BERTEMU BERMIN MEMBLOKIRNYA. Anda Tahu, Dia Seperti Menghapus Semua Komentar di Sekitar Taiwan UntUk Banyak Pernyataan resmi Seperti itu, tapi ya, itu, itu, saya akan kirimkan artikelnya. Maksud Saya, tentu saja tidak lucu meme memiliki mata-mata, tapi jenis hal yang anda terima sebagai manfaatnya cukup lucu.

(Jeremy Au:

Ya, Saya Pikir ini Adalah Kejutan Besar Karena Saya Pikir Orang-Orang Merasa, Setidaknya Saya Merasa, Bahwa Saya Pikir Trump Jelas-Jelas Menetapkan Banyak Tarif. Dan Kemudian, Biden Seperti Menggandakan Jenis-Jenis Tarif Tersebut, Pada Barang-Barang Tertentu, Tetapi Tidak Serta Merta Menciptakan Jenis Barang Baru Yang Tercakup Dalam Tarif Tersebut. Jadi Dengan Kata Lain, Ini Semacam Status Quo. Saya sudah memperkirakannya, dan tentu saja, menurut saya, yang menarik adalah bahwa larangan ini, saya ingin mengatakan larangan, pembatasan terhadap modal Amerika di perusahaan-perusahaan afiliasi Tiongkok, baik dalam bentuk orang maupun dalam bentuk Geografi, Terlepas Dari Apakah et Investasi Langsung atau LP, Pada Dasarnya, Seperti Memotong Aliran Modal Dalam Jumlah Yang Sangat Besar, Yang Menurut Saya, Sangat Menyulitkan. Dan Utu Membuat Saya Bertanya-Tanya Apakah Akan Ada Lebih Banyak Jenis Seperti Itu, Bukan? Ini saat ini utuk investisseur, tetapi anda dapat membayangkan seperti, bisakah anda membayangkan pabrikan amerika, mungkinkah ada undang-undang yang Mencakup pabrikan amerika yang ingin mendirikan atau bermiterra atau jv dengan perusahaan china jendirik atau bermiterra atau jv dengan perusahaan china jendirikan atau bermiterra atau jv dengan perusahaan china jendirikan atau bermiterra atau jv dengan perusahaan china jendirikan atau bermiterra atau jv dengan Perusahaan china JUGA?

(17:09) Shiyan Koh:

Saya Rasa Pemerintahan Biden Tidak Bersikap Netral Terhadap Tiongkok. Maksud Saya, Saya Pikir Mereka Mengambil Langkah-Langkah Trump Dan Meningkatkannya. Satu hal yang dapat dispakati oleh partai republik Dan DeMokrat adalah bahwa secara politis akan menguntungkan untuk bersikap keras terhadap Tiongkok. Saya Pikir Mereka Berbeda Pendapat Dalam Hal Cara Yang Tepat untuk Melakukannya, Tetapi Saya Pikir Mereka Berdua Sepakat Tentang Hal itu. Dan Saya Pikir Biden Benar-Benar Mengambil Ide Trump Dan Mengembangkannya. Maksud Saya, Jika Anda Melihat, Semua Pengeluaran Pertahanan, Semua hal Yang Terjadi di Sana, Saya Pikir Orang Amerika Benar-Benar Khawati Dan Dan Mereka Benar-Benar Mencoba UntUk MenEmppatkan Uang Mereka Di tempat yang tepat dalam hal inovasi mereka diable Juga Dalam Semua Jenis Blokir Yang Dilakukan Terhadap Cina. Jadi, Hal ini Akan Semakin Mecuruk Dan Saya Pikir ini Akan Menjadi Tantangan Bagi Kita Sebagai Singapura UntUk Terus Berjalan di antara Dua Gajah Besar di Ruangan ini Dan Tidak Menjadi Seperti Digambarkan Oleh SATU PIHAK YANG BERADA DI SISI LAIN Lainnya.

(18:02) Jeremy Au:

Dan Dengan Nada Ceria, Mari Kita Berdamai. Sampai Jumpa di lain waktu.

Précédent
Précédent

Rob Snyder: Pendiri McKinsey Hingga Harvard MBA, Memecahkan Kesuaian produk-Pasar & mempercepat atau mati - e472

Suivant
Suivant

Oscar Jesionek: Pengembara Digital Austria Ke Pendiri Vietnam, Produk Pembelajaran Audio Yang Sesuai Dengan Pasar Dan Percaya Diri - E474